Rabu, 25 April 2012

DAHSYAT !!

Nah ini pertama kalinya gw ke DAHSYAT ! sebenernya gw kesana mau liat Hangeng *member EX-SUJU* bagi E.L.F (nama fans SUJU) Hangeng tetep member SUJU


Tuh dia Hangeng

Sebenernya gw udah pernah diajak ke DAHSYAT sama temen gw cuma males ga mau.. tapi ini gw mau karna ada Hangeng wkwk..

Pagi-pagi gw bangun buat kesana.. gw pergi sama Nova and Putri aja.. si Wase ga ikut.. udah sampe disana nunggu dulu ga boleh masuk.. lama lagi.. *singkat aja* akhirnya dateng juga pak satpam.. boleh masuk tapi dibagi 2.. Part 1 masuk duluan gpp lah.. eh ga tw nya -___- Hangeng adanya di Part 1.. gw sambil nunggu dapet temen-temen ELF.. kita tukeran no hp.. Nama tmn gw itu Vio sama Yoana..

Nunggu lama akhirnya masuk.. eh blgnya bakal ada lagi tapi harus heboh.. gw udah pake gaya CJCJ *Cuci Jemur Cuci Jemur* udah pake gaya EKA juga *Elap KAca* pas bagian Syahrini nyanyi.. eh ternyata engga dateng-dateng :( semua nangis.. Tmn gw nangis.. gw mau nangis kan malu -___- 

ya akhirnya pulang sedih deh ga bawa apa-apa.. pulang langsung ke sekolah belajar.. * GALAU*

2 kali nih sedih :( *cukup sekian* :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar