Senin, 23 April 2012

About My HandPhone

Sebenernya si ini ga penting.. cuma buat gw ini seru aja..


Hp gw.. Samsung Galaxy Mini :)

Sebenernya udah lama bgt gw mau ANDROID, tapi ga kesampean.. eh akhirnya dapet juga..
itu hp sebenernya nemu.. bukan gw yang nemu, tapi sodara gw.. di jual ke gw cuma 750ribu..
hmm.. lumayan kan dpt ANDROID hehe dan gw cuma beli Chargernya doang :D (75ribu) *10%nya ckck

Yang punya hape itu baru pake 2 bulanan.. kasian ya :( tapi gw bahagia haha

Itu hape pernah gw HACK namanya di ROOT.. berhasil yay ! eh tapi besokannya rusak.. untung ga MATOT..
dan gw ke Samsung Centrenya trs blg rusak hpnya.. and gw ga bilang di ROOT kalo di ROOT garansi ilang #ngok

Akhirnya bener lagi tuh hape sampe sekarang.. dan gw kapok untuk ROOT lagi haha !

Sekian ya :) BYEE ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar