Rabu, 25 April 2012

Bandara (Part 1) *Super Junior*

Hmm... gw ngepost ini karena gw mau cerita.. Gw kebandara untuk pertama kalinya *pertama kali liat suju* buat liat BB kesukaan gw SUJU (Super Junior)


Tuh Foto suju

Suju dateng kesini buat acara KIMCHI ! *nama makanan korea* tapi ini bukan itu maksudnya KIMCHI = Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia.. nah ga cuma suju doang yang dateng tapi ada Park Jung Min *member SS501* , Girls Day , X-5 & The Boss

Nah gw kan ga nonton tuh *gada money* jadi gw kebandara aja.. gw pulang sekolah abis ujian buru-buru bgt kesana sama Nova , Putri dan Wawas naik mobil papanya Nova..

Sampe disana pas kita baru bgt turun dari mobil eh ada Donghae dateng wadoh ! HEBOH lari-larian semua.. ada yang sendalnya coplok dll bnyk dah macemnya..

Gw ga liat Hae.. yang liat temen gw si Nova.. Ganteng bgt katanya.. *lah emang iya* 


 Tuh Donghae

Dan ini FANCAM nya


Donghae dateng sendiri yang laen nyusul.. gw nungguin setengah idup (?) ga muncul-muncul.. ampe gw sakit perut.. gw makan aja hokben.. baru makan setengah langsung lari lagi ada suju dateng.. mana blm minum -____-

Di tunggu lagi ga dateng-dateng.. *singkat cerita* katanya mereka lewat pimtu TKI #nyesek

ya akhirnya semua nangis , pulang dah sia sia huft.. pulang-pulang gw sakit *kasian yah :(*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar