Kamis, 26 April 2012

Bandara (Part 2) *Super Junior + EXO-M*

Nah ini dia lanjutan dari Part 1 Kemarin di Bandara SoeTa :)


Tuh dia EXO-M

Kali ini gw kesana mau liat Super Junior + BB Baru EXO-M.. karena gw ga nonton SS4 ya gw jemput mereka di Bandara..

Gw sama Nova , Wawas , Uti , Ria and Euis pergi kesana naik motor.. cape bgt jalan kesana.. kita tunggu-tungguan biar kaga kesasar..

Setelah sampe disana.. Hmmm.. gw bingung nih SUJU keluar dari pintu mana.. biasanya si E2.. dan gw menuju kesana.. Sampe disana ketemu banyak orang dan itu ELF.. kita ikut gabung disana.. *singkat cerita* udah jam 15.40 nah itu waktu SUJU sampe di Bandara ya paling Packing sampe jam 4 lah..

Tapi ada yang bilang SUJU Delay 30 menit.. Oke gw tunggu.. udah Jam 5 lewat masih belum muncul juga.. dan kata Polisi Ganteng "SUJU udah pergi lewat atas.. nih saya ada fotonya mau bluetooth ga ?"

Kita ga percaya dong.. kita tunggu lagi,. eh tiba-tiba rame banget BodyGuard.. nah udah pasti dong lewat situ.. gw udah desek-desekan.. Cape , aus.. mau foto pun ga bisa.. kehalangan sama BodyGuard.

Eh ga lama BodyGuardnya bilang SUJU udah gada.. Tinggal EXO-M.. nah yaudah gpp.. kita tunggu EXO-M.. di tunggu ga muncul-muncul juga.. Hmmm...

Kita akhirnya pulang.. Baru aja keluar blm jauh dari Bandara eh katanya admin Fanbase di Twitter EXO-M + SUJU baru keluar -____- #nyesekwoy

Yah yaudah deh kita pulang ga loat SUJU lagi :( It's Okay gpp kok mungkin belum jalannya kita liat mereka.. siapa tau aja kita bisa langsung ke KOREA *AMIN*

Nih dia FANCAM nya :D *bukan gw yang rekam =:((*


Padahal pengen banget liat TAO :(


Tuh dia TAO ganteng kan ? haha

Hmm.. yaudah pasrah kita pulang langsung OTW ke TangCity makan deh xD

Ini untuk ke 3 kalinya gw sedih *GALAU lah* tapi yaudah la..

*NB : Akan kah ada Bandara Part 3 ?? Tunggu saja =)) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar