Rabu, 11 April 2012

About Me ^^

ini foto gw :D

Hallo.. Nama gw Calvin.. Lengkapnya Calvin Chandra.. gw itu orangnya Lucu Imut Baik Hati (?) gw punya banyak temen.. di SMP gw punya GENG namnya D'gembelzz -__- Membernya *kaya BB/GB aja* Gw , Mella , Meltia , Elvina , Fany dan gw cowok sendiri..


Di SMK gw juga punya GENG namanya CL (Centil Lovers) -___- Membernya *lagi* adalah Gw , Lery , Lusy , Windi , Yunita sama Julia.. Kita Semua orang gila.. Centil , najong dah wkwk.. kita sering singkat-singkat kata-kata GAJE.. semua serba disingkat :D


Gw suka Korea.. gw K-Popers.. Bagi kalian yang K-popers ayo jadi temen kkkk~


Gw suka banget sama SNSD (Girls' Generation) , Super Junior , 2PM and masih banyak lagi :)


Sedikit info tentang gw yah.. Bye.. Annyeong..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar